Breaking News

7 Sifat Khas Zodiak Aries


Aries adalah tanda matahari pertama zodiak, sebagai dewa perang. Zodaik ini dilambangkan oleh domba jantan dan diperintah oleh planet Mars.

Bertepatan dengan hari pertama Musim Semi, tanda awal yang baru. Tanda aries adalah orang yang lahir antara tanggal 21 Maret hingga 20 April. Mereka yang berzodiak Aries ini masuk kategori kardinal, atau aktif. Ungkapan untuk Aries adalah "Aku’’, Berikut 7 Sifat khas Yang Dimiliki Zodiak Aries.
 
Antusias Dan Spontan
 
Banyak yang suka bergaul dengan Aries karena ia dianggap sering menghadirkan hal yang menyenangkan. Berkat sifat energik dan antusiasnya, para Aries mampu mengubah bahkan peristiwa yang paling membosankan menjadi keceriaan mutlak.

Jika Anda membutuhkan ide tentang cara mengadakan pesta, Aries adalah tipe orang yang sangat bisa diandalkan sebagai perencana acara. Mereka memiliki banyak ide tentang bagaimana membuat sesuatu yang menyenangkan dan orisinil.

Aries juga adalah tipe orang tua yang hebat, karena mereka orang yang antusias dan menyenangkan. Ini adalah orang tua yang akan membawa anak-anak mereka ke mana saja mereka pergi, dan menikmati waktu bersama mereka dalam melakukan kegiatan yang menarik.

Mereka alami dalam menjalani kehidupan secara spontan, atribut yang tidak dimiliki oleh banyak tanda lainnya.  Mereka biasanya orang-orang yang ada di kerumunan, dan yang paling tahu tentang hal-hal yang harus dilakukan pada akhir pekan, meskipun tidak secara detail untuk mengatur apa pun yang memerlukan rencana.
 
Agresif Tapi Romantis

Karena mereka agresif dan penuh kreativitas, maka memungkinkan mereka untuk berinisiatif di dalam mengadakan perubahan. Selayaknya domba jantan, mereka memang bertindak cepat tanpa pikir panjang terlebih dahulu.

Elemen api ini kadang tidak malu mengekspresikan perasaan mereka, dan suka menunjukkan dan cemburu pada sifat cinta mereka. Ketakutan mereka berarti bahwa mereka bisa menjadi sangat romantis dan bersemangat tanpa memperhatikan konsekuensinya.

Konon, seorang Aries yang jatuh cinta bisa menjadi hal yang luar biasa. Karena rasa petualangan dan kesediaan mereka untuk mengambil risiko, maka anda tidak akan pernah bosan berkencan dengan seorang Aries.

Intinya, jika seorang Aries meminta Anda untuk menjadi teman kencan mereka di pesta dansa sekolah, katakan ya!

Jika Anda tidak terbiasa dengan keberanian seperti itu, berada dalam hubungan dengan tanda Aries, bisa sangat mengejutkan!.
 
 
Mandiri Juga Sensitive

Aries adalah makhluk yang sangat independen dengan garis pemberontakan yang keras dan tidak suka diberitahu apa yang harus dilakukan.

Mereka tidak akan repot-repot berteman dengan orang yang tidak menghormati mereka, dan lebih suka melakukan hal – hal dengan cara mereka, daripada membabi buta mengikuti orang lain.

Mereka menyukai stimulasi dan spontanitas yang konstan dalam persahabatan, dan jika kebutuhan itu tidak terpenuhi, mereka akan terus maju dan mulai mencari orang baru untuk bergaul.

Orang-orang Aries mungkin makhluk yang kuat tetapi mereka bisa sangat sensitive, terutama yang terkait dengan masalah hati. Ketika hati mereka hancur, mereka dapat sedih hingga marah dan membutuhkan waktu yang lama sebelum mereka dapat sepenuhnya ‘pindah’ dari suatu hubungan.

Karena memiliki kepribadian yang gelisah dan selalu aktif, Aries kadang-kadang bisa sangat tidak sabar dan menjadi mudah frustrasi ketika ia merasa orang lain terus memperlambatnya.
 
Cepat Bosan Dan Mudah Gelisah

Karakteristik Aries yang mudah gelisah, menandakan bahwa dirinya sulit dalam mengerjakan tugas – tugas yang membosankan dan berulang-ulang. Aries tidak tahan melakukan hal yang sama setiap hari dan selalu berhati-hati untuk tidak terlalu rutin.

Mereka selalu yang pertama mencoba sesuatu yang baru. Bahkan, mereka akan bosan setengah mati jika mereka tidak menemukan proyek baru, minat, atau mempelajari keterampilan baru.

Meski mereka memiliki banyak ide-ide kreatif, tapi mereka juga terkenal sebagai tipe orang yang memulai proyek baru, lalu kemudian meninggalkannya kepada orang lain untuk diselesaikan.

Aries sangat loyal kepada keluarga dan teman, tetapi sifat-sifat Aries yang lebih berapi-api, kadang- dapat membuatnya sulit untuk mempertahankan stabilitas dalam hubungan mereka.

Tempramental Namun Optimis

Energi dan keberanian yang membuat Aries menjadi pemimpin yang hebat, bisa berbahaya ketika digabungkan dengan optimisme buta.

Ketika Aries marah, maka semua orang di sekitarnya akan tahu tentang hal itu. Mereka tidak pandai menyembunyikan rasa frustrasi, dan membiarkan amarah mereka yang berapi-api mengendalikan mereka.

Meski begitu, mereka tidak pernah menyimpan dendam. Mereka bisa setiap saat berengkar, dan setengah jam kemudian tidak dapat memahami apa masalah Anda, dan mengapa Anda kesal dengan mereka.

Aries menjadi frustasi ketika mereka harus berurusan dengan orang-orang yang terlalu negative, yang tidak melakukan apa-apa selain mengkritik dan menjelekkan setiap ide yang mereka miliki. Mereka akan menjauhkan diri dari orang-orang yang terus-menerus berusaha menjatuhkan mereka.

Mereka lebih suka bergaul dengan orang-orang positif yang suka berkata ‘Ya Saya Bisa’. Aries penuh dengan optimisme dan harapan yang tak terkendali, membuat mereka sangat murah hati dan bersemangat untuk membantu siapapun yang membutuhkan.

Dorongan kuat dan optimisme para Aries sering kali merupakan sumber inspirasi dan motivasi yang besar bagi orang-orang di sekitarnya. Orang Aries hebat dalam memotivasi orang lain untuk menyelesaikan sesuatu, dan biasanya penuh dengan ide-ide hebat dan inovatif.

Kompetitif Yang Agak Sombong

Aries terkenal dengan karakteristik yang kompetitif. Mereka adalah lawan sengit yang memiliki tipe sikap ‘tidak pernah mundur’ yang mungkin hanya bisa disamai oleh segelintir orang.

Jika Anda berpikir untuk menantang mereka, maka sebaiknya anda bersiap diri, karena mereka tidak akan mudah dikalahkan. Mereka dikenal terlalu kompetitif, dan melihat semuanya seolah-olah itu adalah pertarungan sengit sampai mati.

Kecintaan mereka pada kompetisi, mengarah pada kenikmatan olahraga dari semua jenis, dan tidak merahasiakan sifat kompetitif merek. Tapi sangat blak-blakan tentang mengekspresikan diri mereka sendiri, sehingga kadang-kadang sampai pada titik kesombongan.

Ada kalanya Aries merasa memiliki sesuatu yang mereka tahu, sehingga menghindari ide yang bagus hanya karena itu berasal dari orang lain. Aries suka percaya bahwa mereka tahu segalanya, terlihat tampil sebagai orang yang bossy, dan mudah merendahkan orang lain.

Aries ingin menunjukkan kepada orang lain bagaimana sesuatu dilakukan. Mereka bisa beradu argument hanya untuk menunjukan merekalah yang terbaik.

Berani Tapi Ceroboh

Seperti dua ekor domba jantan yang saling menabrak kepala, itulah gambaran betapa kuatnya seseorang yang berjiwa matahari. Aries bukan pengecut. Ia sangat kuat, dan salah satu tanda bintang yang paling berani diantara semua zodiak.

Aries adalah tipe orang yang akan dipanggil untuk pergi dengan berani ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Keberanian mereka menjadikan mereka orang yang ideal untuk mencoba pengalaman baru, mengambil risiko besar, dan membuka jalan baru.

Ketika kegagalan menjadi nyata, orang-orang Aries tidak akan takluk di bawah tekanan atau melarikan diri. Mereka bangkit menghadapi tantangan dan menangani berbagai hal secara frontal.

Mereka tidak takut untuk menyuarakan apa yang ada di pikirannya. Para Arian cenderung mempunyai opini sendiri dan sangat vokal dalam menolak intimidasi dari orang lain.

Karena mereka suka menjalani kehidupan yang serba cepat, sehingga cenderung ceroboh dalam mengambil keputusan tanpa pikir panjang, dan akan sangat mudah tergesa-gesa.

Keberanian mereka dapat menjadi kecerobohan jika tidak disalurkan dengan benar. Karena Rams tidak memikirkan konsekuensi dari tindakan mereka. Seringkali merasa kewalahan dan belajar pelajaran dengan cara yang sulit ketika segala sesuatu tidak berjalan seperti yang diharapkan.

Mereka seolah-olah tidak punya waktu untuk menilai resiko. Akan sangat membantu jika mereka sedikit melambat, dan mendengarkan saran dari orang lain sebelum mereka bertindak.

Aries bukanlah seorang pengikut yang baik. Mereka punya semua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemimpin yang baik, tetapi sikapnya yang suka memerintah menjadikan orang lain menjauhi dirinya.

Aries mungkin terkenal dengan beberapa sifat kurang ajar dan karakteristik uniknya, tetapi yang tidak disadari banyak orang adalah, mereka juga memiliki sisi yang sangat bijaksana dan murah hati. Ketika datang ke orang yang dicintai, ia akan memberinya apa saja jika itu akan membantu membuatnya bahagia!

Mereka lebih senang mencari pengakuan dibanding kekayaan. Umumnya, lebih suka berbicara terus terang dan tidak berbasa-basi untuk mendapatkan apa yang ingin mereka ketahui.

Mayoritas dari mereka sukses karena sikap mereka yang pantang menyerah, penuh energi, pandai beradaptasi dan cepat belajar. Bila mereka ingin sesuatu, tidak ada yang dapat menghalanginya.


Sumber Referensi :
www.kerjausaha.com
https://blog.prepscholar.com/aries-traits-personality