Breaking News

7 Sifat Khas Zodiak Taurus


Taurus merupakan simbol kepastian dan kehendak yang kuat. Umumnya para Taurus berjuang untuk mendapatkan rasa aman secara rohani dan jasmani. 

Mereka memiliki selera tinggi terhadap pakaian, lukisan, barang-barang antik dan barang-barang mewah lainnya. Cita rasa Taurus sangat tinggi, dan cenderung konservatif.

Zodiak Taurus memiliki lambang sapi atau lembu jantan yang memberikan pengaruh terhadap orang yang lahir antara tanggal 21 April hingga 20 Mei. 

Ungkapan untuk zodiac Taurus adalah “Saya Punya”. Berikut 7 Sifat Khas Zodiak Taurus. 

Statis

Taurus dikenal sebagai pribadi yang mengutamakan kesenangan untuk dirinya sendiri. Taurus juga menyukai kemewahan karena dia butuh perasaan aman dan nyaman dalam hidup.

Kebutuhan untuk merasa nyaman inilah, yang tak jarang mendorongnya untuk bersikap rakus, agresif, dan materialistis. 

Dalam hubungan, Taurus akan cenderung memaksa pasangannya untuk memenuhi standar kenyamanannya. Hal ini dilakukannya tanpa mempertimbangkan situasi dan kondisi pasangan, sehingga seringkali menimbulkan konflik.

Mereka stabil dan berhati-hati, yang membantu menarik orang kepada mereka, dan hebat dalam menengahi perselisihan dalam bentuk apa pun. 

Tapi jangan lupa simbol mereka adalah Banteng, dan meskipun Taurus orang sabar, waspadalah saat mereka marah. Tahukah Anda bagaimana rupa banteng ketika dia menyerang bendera merah. Anda mendapatkan gambarannya 

Ketika diprovokasi, Taurus cenderung akan menunjukkan sisi agresifnya. Seperti banteng, kemarahan mereka bisa sangat besar dan ketika mereka diserang, mereka cenderung membalasnya dua kali lebih keras tanpa ragu-ragu

Mandiri

Tidak cuma stabil secara emosional, Taurus juga sangat mandiri dan kuat. Mereka enggak suka bergantung dengan orang lain apalagi mengemis perhatian banyak orang hanya untuk membuatnya bersemangat. 

Mereka selalu bisa mendorong diri sendiri untuk melakukan banyak hal, pekerja keras, dan berbakat. Taurus sosok yang mandiri secara emosional dan finansial. Mereka memiliki karakter yang kuat sehingga memilih untuk jadi mandiri. 

Jika sudah memiliki tujuan, maka Taurus akan gigih mencapai tujuan tersebut. Meski gagal, mereka akan kembali bangkit dan berjuang lagi. 

Selain itu, mereka juga mandiri dalam mengurus permasalahannya sendiri. Menurutnya, jika memang bisa menyelesaikan sendiri maka tidak perlu melibatkan orang lain. 

Karena memang Taurus ini tidak suka didesak, maka banyak yang menjulukinya si Lamban. Akan tetapi Anda dapat mempercayakannya dalam membantu Anda keluar dari masalah.

Tidak heran, ia lebih banyak untuk menghabiskan waktu sendiri. Hal ini biasanya dipakai dirinya untuk melakukan banyak hal dan merupakan zona nyaman bagi Taurus.

Logis

Taurus dikenal memiliki emosi dan logika yang stabil karena mereka sangat netral dalam menghadapi sesuatu. Tak jarang mereka dijadikan tempat curhat dan meminta pendapat kepada teman-temannya.

Mereka cenderung bisa memberikan nasihat yang baik kepada sahabatnya. Jika kamu terjebak dalam sebuah masalah dan bingung cara menyelesaikannya, kamu bisa berkonsultasi dengan Taurus.

Taurus adalah orang yang enggak mau ribet. Mereka tidak gampang percaya dengan sesuatu kecuali mereka bisa membuktikannya sendiri. Mereka hanya berfokus pada bukti bukan perkataan.

Walaupun terkadang omongan dari seorang Taurus menyakitkan hati, namun ia merupakan orang yang berbicara apa adanya. Jika dipikir dengan akal, maka omongan yang dibicarakannya selalu masuk akal dan beralasan. 

Seorang Taurus tidak suka berpura-pura, mulai dari perkataan hingga perilaku. Jika tidak suka, maka ia akan berbicara apa adanya. Ia tidak ingin ikut campur lebih dalam, maka dari itu hidupnya selalu tenang dan jarang ada masalah. 

Namun sifatnya ini membuat orang jadi malas untuk berinteraksi dengannya. Tidak bisa dipungkiri, banyak orang yang sakit hati karena sifat Taurus.

Posesif

Seorang Taurus sangat posesif terhadap barang miliknya atau pasangannya. Mereka juga cenderung sangat bergantung dalam hubungan. 

Taurus sangat mudah cemburuan. Cemburu membawanya jadi posesif pada pasangan atau bahkan temannya. Maka dari itu mereka sering dijuluki si bawel, sampai-sampai teman ataupun pasangannya kadang dibuat kesal.

Kebanyakan zodiak Taurus dalam hal percintaan, masalah yang dihadapi yaitu over posesif atau rasa cemburu terhadap pasangan yang berlebihan. Kelemahan inilah yang membuat mereka yang berzodiak Taurus sering kecewa. 

Jika Taurus mempunyai pasangan, jangan heran jika ia akan menempel sepanjang waktu dengannya. Ia akan mencurahkan segalanya untuk sang pasangan. Taurus akan melupakan orang-orang di sekitarnya dan sang kekasih yang menjadi pusat perhatian. 

Praktis

Taurus lebih menyukai hal-hal yang praktis dan tepat. Pola pikir yang keras dan menginginkan sesuatu harus terpenuhi atau tercapai, menjadikan sosok Taurus mencapai tujuan hidup dan karirnya. 

Kesuksesan akan didapatkannya dengan kerja keras dan keputusan-keputusan yang dilaksanakan penuh perencanaan meskipun dalam kenyataannya, sebagian orang menganggap remeh hanya karena Taurus adalah sosok yang materialistis.

Jika sesuatu tidak masuk akal, pria Taurus tidak tertarik. Mereka menginginkan kehidupan yang sederhana dan teratur dengan segelintir orang yang mereka kenal dan cintai.

Orang-orang ini adalah orang yang sangat introspektif, jadi mereka tidak akan memberitahu seluruh dunia tentang masalahnya. 

Banyak pria Taurus bersifat pribadi ketika sampai pada bagian-bagian pribadi kehidupan mereka, sangat banyak sehingga mereka lebih memilih untuk menjaga diri mereka sendiri. 

Jika Anda ingin menjadi orang yang terbuka untuknya, perlu beberapa saat untuk mendapatkan kepercayaan mereka.

Taurus menghargai kebebasan. Namun bukan berarti mereka ingin sendirian, tetapi jika Anda mengenal seorang pria Taurus, Anda tahu bahwa dia baik-baik saja melakukan hal sendiri.

Materialistis

Jika diberi kelimpahan materi, Taurus tidak segan-segan memanjakan dirinya. Mereka sangat suka dikelilingi oleh barang-barang berkelas yang ditawarkan kehidupan terhadap dirinya. 

Mereka tidak berpikir panjang untuk membeli barang mewah dan mahal untuk kepuasan dirinya. Gaya hidup Taurus itulah yang membuatnya terbiasa tampil modis saat bepergian atau bersama pasangannya.

Sosok yang rapi dan bersih selalu menjadi gaya andalan bagi Taurus untuk bepergian. Terkadang bahaya hidup boros tidak terlalu diperhatikannya.

Mereka juga terlalu peduli untuk mendapat kekayaan agar hidupnya nyaman. Makanya, seorang Taurus juga dikenal posesif dan materialistis.

Taurus memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap produk dunia dan materi. Oleh sebab itu zodiak ini dikatakan materialistis. 

Namun jika dilihat dari sudut pandang yang berbeda justru sifat materialistis itulah yang membentuk sisi positif. 

Namun, jangan salah. Sifat demikian terjadi karena ia sangat memikirkan masa depannya, bahkan mereka bisa terang-terangan mengatakan kebutuhannya akan materi.

Keras Kepala

Taurus terkenal dengan karakternya yang keras kepala. Tapi hal inilah yang  membuat mereka memiliki pendirian yang kuat. Mereka sangat yakin dengan hal-hal yang mereka yakini benar dan susah untuk mengubah pikiran mereka.

Ini terkadang menjadi kelemahan zodiak Taurus, karena mereka bisa menjadi sangat keras kepala, terutama jika hal tersebut tidak sesuai atau tidak disetujuinya.

Taurus tidak akan mendengarkan pendapat atau komentar orang lain, karena mereka hanya meyakini apa yang dipercayainya.

Sifat dan kepribadian ini juga yang menyebabkan banyak orang menilai kalau Taurus sebagai orang yang kurang bisa beradaptasi, meski sesungguhnya mereka memiliki alasannya sendiri mengapa mereka bertingkah demikian. 

Keras kepala seorang Taurus juga dapat diartikan sebagai komitmen dan kemampuan mereka untuk menyelesaikan tugas apa pun.

Mungkin kebanyakan orang terdekatnya paham betul dengan sifat Taurus yang ini, karena memang Taurus adalah orang yang keras kepala dan berpegangan teguh. 

Dalam hidupnya, ia mempunyai prinsip yang tidak mudah digoyahkan orang lain. Hal inilah yang membuat Taurus menjadi keras kepala dan susah diberi masukkan.


Sumber Referensi :
https://www.astrology.com/zodiac-signs/taurus