Breaking News

7 Sifat Khas Zodiak Gemini


Gemini dilambangkan dengan anak kembar yang mempengaruhi karakter dan sifat orang yang dilahirkan antara tanggal 21 Mei hingga 20 Juni.

Disimbolkan dengan anak kembar, tanda udara ini tertarik pada begitu banyak hal sehingga harus menggandakan dirinya sendiri. 

Si kembar yang penasaran ini adalah pionir yang hebat, menggunakan energi mereka untuk mempelopori proyek kreatif yang inovatif. Karena dualitasnya, Gemini sering salah diartikan sebagai bermuka dua. Berikut 7 Sifat Khas Zodiak Gemini.

Antusias

Antusias dan penuh semangat serta selalu mendambakan pencapaian hal-hal baru dan menarik adalah salah satu sifat Gemini yang paling dominan. Mereka dapat menemukan segalanya setidaknya sekali seumur hidup.

Gemini adalah makhluk yang sangat bersemangat dan santai. Selalu siap untuk petualangan atau percakapan intelektual. Pikirannya selalu bekerja cepat dan membagikan pemikiran mereka dengan orang-orang di sekitarnya.

Gemini dikenal dengan spontanitasnya dan kemampuan bicara mengenai segala hal. Mereka sangat energik namun murah hati.

Faktanya, tindakan ekspresi seringkali lebih penting bagi Gemini yang cerewet daripada apa yang sebenarnya dikatakan dan mereka harus selalu ingat untuk berhati-hati dengan kata-kata mereka.

Ceroboh

Rasa ingin tahu mereka tentang mempelajari hal-hal baru tidak membuat Gemini memperhatikan satu hal secara mendetail.

Mereka tidak dapat fokus pada satu hal untuk jangka waktu yang lama. Karenanya, memiliki pengetahuan yang dangkal dan bukan master di bidang apa pun.

Terkadang, menjadi menghakimi dan hampir tidak berusaha memverifikasi informasi. Hal ini sering kali menimbulkan kebingungan dan kesalahpahaman yang besar.

Karena terlalu analistis, sehingga mereka sering menderita berjam-jam tentang apa yang harus dilakukan. Oleh karena itu, sulit bagi mereka membuat keputusan yang tepat dalam kerangka waktu tertentu. Yang ibaratnya cenderung menggigit lebih dari yang bisa mereka kunyah.

Ekstrovert

Gemini adalah makhluk sosial yang suka berbicara dan menikmati pesta dan benci tinggal di rumah. Mereka suka keluar dan mempelajari hal-hal baru yang menarik untuk dikatakan dan dapat dengan mudah memulai percakapan dengan orang asing.

Ceria dan penasaran secara intelektual, Gemini terus-menerus menyulap berbagai minat, hobi, karier, dan kelompok pertemanan.

Mereka adalah kupu-kupu sosial, yang dapat berbicara kepada siapa pun tentang apa pun. Mereka biasa berada di antara happy hour, pesta makan malam, dan lantai dansa.

Nervous

Gemini sering merasa cemas dan gugup selama peristiwa besar tertentu dalam hidup mereka, seperti berganti karier atau pernikahan dan tidak dapat membuat keputusan yang tepat.

Dan karena terlalu cemas, sehingga menjadi alasan mengapa mereka tidak dapat melakukan yang terbaik di bawah tekanan dan dalam tenggat waktu yang ketat.

Mereka bisa memulai dengan banyak proyek karena sikap "dapat melakukan", tetapi tidak dapat mengikuti seluruhnya. Sehingga sering merasa kewalahan dan cemas karena memiliki banyak hal yang tidak mampu diatasi.

Oleh karena itu, mereka sering dianggap kurang serius dan kadang-kadang bertindak sangat kekanak-kanakan. Dimana pikiran mereka sering kali berubah-ubah, dan siap mengamuk ketika merasa gelisah atau kesulitan mengatasi masalah.

Energi gemini sering tidak seimbang sehingga banyak menyimpan stres dan emosi yang membuat mereka mudah merasa cemas.

Akibatnya mereka sering terjebak dalam lingkaran yang tidak pernah berakhir, dan tidak ada ruang untuk perubahan.

Cerdas

Gemini bisa dikatakan salah satu yang paling cerdas diantara tanda zodiak. Mereka tidak menyukai rutinitas yang monotone. Pengetahuan, pikiran yang cepat dan kepandaian tampak jelas pada zodiak ini.

Mereka cenderung mudah bosan bila berada di sekitar orang yang tak bisa mengikuti jalan pikiran mereka. Dimana penasaran dan ingin tahu mereka sangat tinggi untuk mendapatkan pengetahuan dan mempelajari hal-hal baru.

Simbol zodiak ini mempunyai pesona alami dan karisma yang menarik semua zodiak. Mereka punya banyak ide yang bisa membuat seseorang tertarik untuk mengikuti jalan pikiran mereka.

Mereka umumnya menikmati hidup dan jarang sekali melihat kembali ke belakang. Sering terlibat dalam aktivitas memberi informasi dan memperbarui pengetahuan, karena mereka memiliki kecerdasan yang tajam dengan selera humor yang kering dan sarkastik.

Manipulator

Gemini cenderung manipulative dalam pergaulan. Mereka selalu memiliki sisi gelap, kritik maupun hal negatif untuk dikatakan tentang orang lain.

Mereka memuji orang lain di wajahnya yang sebenarnya berbeda di belakang. Kadang akan mengatakan hal-hal yang ingin didengar orang lain dan bukan apa yang mereka rasakan.

Sikapnya yang tidak konsisten kadang menyusahkan orang lain sehingga orang tidak pernah tahu apa yang mereka pikirkan.

Gemini bisa suatu hari bahagia dan hari berikutnya " rumit". Suasana hati mereka bisa berubah dengan cepat karena dualitas, dan terus menerus mempertanyakan keputusan mereka.

Salah satu kualitas Gemini adalah, bahwa bunglon alami ini dapat dengan cepat pulih bahkan dari momen kaki-ke-mulut yang paling memalukan. Gemini bergerak terlalu cepat untuk peduli dengan kesalahan mereka, dan terus saja melangkah.

Seorang pemikir yang tak kenal takut, Gemini selalu ingin mencoba sesuatu yang baru juga senang berbagi visi progresif mereka dengan dunia.

Diplomatik

Komunikasi sangat berarti penting bagi mereka. Karena punya kemampuan berkembang dan belajar yang tinggi, biasanya para Gemini tidak stabil dan bereaksi sesuai mood mereka.

Gemini mudah beradaptasi, santai, dan fleksibel secara alami. Mereka selalu ingin mencoba hal baru setidaknya sekali dalam hidup dan siap mengikuti rencana apa pun.

Mereka diatur oleh planet Merkurius, yang membuatnya cepat, lucu, dan efisien saat berkomunikasi dengan orang lain. Mudah bergaul, banyak bicara, dan suka dikelilingi oleh orang-orang yang menarik sepanjang waktu.

Zodiak ini akan selalu siap untuk perubahan yang apakah itu bermanfaat bagi mereka atau tidak. Mereka tahu cara menyesuaikan diri dalam kelompok dalam situasi apa pun dan dengan tepat disebut bunglon dari lingkaran zodiak.

Sumber Referensi :
https://www.astrology.com/zodiac-signs/gemini