Breaking News

12 Fashion Wanita Yang Bermasalah Dimata Pria

12 Fashion Wanita Yang Bermasalah Dimata Pria

Bagi kaum wanita, busana ibaratnya sebuah handphon terbaru. Semakin banyak fiturnya maka dianggap semakin berkualitas handphon tersebut.

Begitu juga dengan busana, saking banyaknya aksesoris dan modelnya, sampai-sampai kaum priapun tidak pernah mengerti fungsi dan kegunaannya.

Kaum hawa lebih kreatif dalam memilih model, warna dan bentuk, yang setiap busananya dianggap mewakili perasaan dan citra diri.

Ini sulit dimengerti kaum pria yang suka kenyamanan. Bagaimanapun, bebarapa jenis busana wanita justru membuat kaum pria tidak simpatik. Berikut Fashion Wanita Yang Bermasalah Dimata Pria. 


1. Open Sided Shirts


12 Fashion Wanita Yang Bermasalah Dimata PriaSedikit banyak mirip dengan tang top. Design kaos yang mengekspose bagian samping tubuh wanita ini, seakan seperti baju yang belum selesai dibuat.

Terlalu khawatir dan tidak nyaman, kaum pria merasa wanita seperti sedang menggoda semua pria didunia.

 

 

2. Wedge Sneakers

12 Fashion Wanita Yang Bermasalah Dimata PriaSedikit trendi, tapi hanya cocok bila digunakan saat private time wanita. Ini bentuk sepatu hak tinggi yang tidak seimbang dimata pria.

Wanita seperti sedang memaksa berbusana meski tak nyaman. Salah satu jenis sepatu yang tidak pernah cocok bersama para pria.

 

3. Harlem Pants

12 Fashion Wanita Yang Bermasalah Dimata PriaWalaupun bukan masalah besar, design pakaian ini umumnya tidak relevan, aneh dan tidak efisien dengan bentuk tubuh wanita.

Jika tidak digunakan pada kondisi tertentu, kaum pria tidak sependapat dengan ide celana terurai ala hip hop mania.


 

4. Crop Tops

12 Fashion Wanita Yang Bermasalah Dimata PriaPria melihat dengan cara pandang berbeda, jika pakaian terlalu terbuka dibagian atas, kelihatan wanita tersebut kekurangan gizi.

Sedangkan jika terlalu tertutup dibagaian bawah, pria akan melihat seorang wanita gemuk yang sedang hamil muda. Busana ini bukan merupakan salah satu pakaian ideal dimata pria.


5. High Waisted Bathing Suit

12 Fashion Wanita Yang Bermasalah Dimata PriaJika wanita memang ingin beraktivitas dipantai dengan aman, maka pakaian ini sangat cocok digunakan. Tapi entah mengapa, pria tidak terlalu simpatik dengan pakaian renang ini.

Dimata pria, wanita akan terlihat tidak seksi, tapi untungnya, kebanyakan pria lebih tertarik dengan postur tubuh dibanding busana. Jangan tanya mengapa!.

 
 
6. Gladiator Sandals

12 Fashion Wanita Yang Bermasalah Dimata PriaKetinggalan zaman, membingungkan dan merepotkan. Apalagi dizaman modern ini, pria bisa menganggap waita dengan busana ini seperti Wanita kuno.

Pria membayangkan hal-hal seperti padang pasir, unta, perang saudara dan hal lainnya dizaman purba.

 
 
 
7. Peplums

12 Fashion Wanita Yang Bermasalah Dimata PriaDesign pinggang yang terurai, dilihat pria sebagai sebuah fantasi. Logika pria nampaknya tidak cukup bisa mengerti jenis pakaian ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
8. High Waisted Suit

12 Fashion Wanita Yang Bermasalah Dimata Pria“Tidak seksi”, itulah kira-kira. Bagian pinggang celana yang terlalu panjang keatas, membuat lekuk tubuh wanita lebih terlihat datar dan kaku seperti robot.

 
 
 
 
 
 
 
9. Big Sunglasses

12 Fashion Wanita Yang Bermasalah Dimata PriaJadi pertanyaan besar, mengapa wanita susah-susah menghias mata, kalau pada akhirnya harus ditutupi dengan kacamata besar.

Sulit menilai kecantikan wanita, dan ini bagi pria seperti serangga atau tokoh superhero tahun 90an.

 
 
 
 
 
10. Make Up

12 Fashion Wanita Yang Bermasalah Dimata PriaMeski pria lebih menyukai wajah natural, tapi sebenarnya pria tidak pernah complain dengan wanita yang menggunakan makeup.

Satu kenyataan bagi kaum pria bahwa, mereka tidak pernah suka melihat wanita saat berdandan. Apalagi dengan motif make up yang berlebihan atau aneh.

Pria tidak mengerti mengapa wanita sangat lama dalam hal meke up ini, jadi memlih menghindar saja saat ritual ini berlangsung.

11. Floppy Hats

12 Fashion Wanita Yang Bermasalah Dimata Pria“Topi ini benar-benar mengganggu”, itulah kira-kira dibenak kaum pria saat jalan berdua. Kemungkinan pria akan memilih menghindar atau beralasan untuk membatalkan kegiatan hanya karena tidak nyaman.

Tapi anehnya, topi jenis ini sangat diminati wanita bukan hanya dizaman dulu, tapi juga dizaman modern ini. Dan itulah yang tidak dimengerti pria, mengingat sulit bagi pria mendekati wanita menggunakan busana seperti ini.

12. Fake Nails

12 Fashion Wanita Yang Bermasalah Dimata PriaIni formula paling bagus bikin para pria lari. Dari sekian banyak aksesoris wanita, mengapa kuku palsu dianggap wanita termasuk sebagai suatu kecantikan?.

Dari tadi alasannya cuma satu, “pria tidak mengerti”. Karena logika pria tidak cukup memahami materi dari kuku palsu ini.