Breaking News

7 Bukti Yang Dianggap Sebagai Eksistensi Alien


Karena alasan misterius, sebagian orang terobsesi dengan fenomena alien yang dipercaya nyata dan benar adanya.

Rupa-rupa alasan dan macam-macam pembenaran yang diklaim menjadi fakta keberadaan mahkluk yang dianggap misterius tersebut.

Dari yang konyol sampai dengan yang blur, berikut ini adalah 7 Bukti Yang Dianggap Sebagai Eksistensi Alien.

1. Lukisan Madonna de Saint Giovaninno


Lukisan ini adalah Karya Domenico Ghirlandaio yang dianggap suatu bukti kuat bahwa alien benar ada dan pernah mengunjungi bumi.

Orang-orang yang hidup pada era sebelum masehi dengan keyakinan kuno menyembah para dewa dan matahari, sering melihat penampakan alien atau ufo seperti piring terbang dan mengganggap sebagai perwujudan dewa yang turun kebumi.

Bagi para peneliti UFO, dalam gambar tersebut terlihat corak seperti noda dipojok kanan atas dan dibawahnya ada gambar sesosok laki-laki yang ditemani anjingnya sedang mengamati objek tersebut. 

Lukisan tersebut dibuat pada tahun 1400 Sm, dan setelah diteliti tenyata objek dalam lukisan yang dianggap noda tersebut merupakan salah satu unsur dalam lukisan yang sengaja dibuat oleh pelukisnya.

2. Alien Hutan Amazon


Penampakan alien yang tertangkap dihutan amazon brazil, menampilkan foto sangat mirip seperti yang digambarkan dalam kebanyakan komik dan film.

Jika dilihat sepintas fotto tersebut, sebenarnya hanyalah hasil editan orang yang mencari sensasi. Mirip film hollywood, benar-benar menyerupai aslinya.

3. Insident Roswell 


Insident yang terjadi di meksiko pada tahun 1947 ini menggemparkan dunia. Namun dikatakan bahwa pemerintah menutup-nutupi dan dianggap mengintimidasi para saksi mata yang melihat benda aneh yang dianggap ufo tersebut. 

Insident roswell kembali menghangat pada tahun 1980an saat mayor Jesse Marcel yang merupakan saksi dari kejadian roswell.

Ia mengatakan bahwa benda yang jatuh pada tahun 1947 adalah piring terbang dan bukan balon cuaca seperti yang dikatakan pemerintah. Dan dalam pesawat tersbut ditemukan mayat alien yang mati dan diotopsi pemerintah saat itu.

Tapi kenyataannya, sosok yang anggap alien didalam pesawat tersebut sebenarnya dapat dapat dijelaskan sebagai berikut antara lain :

1. Pesawat siluman sudah ada sejak proyek Haunebu Test Flight (Nazi Germany, 1939).
2. Sebelum dekade 1950an, Amerika memiliki proyek pesawat supersonic yaitu Avrocar.
3. Mayat yang ditemukan identic dengan tubuh manusia yang hangus terbakar.
4. Tubuh Pilot dipilih berukuran sesuai dengan kabin pesawat

4. Pilar Misterius Sisilia


Para peneliti Tel Aviv University menemukan sebuah pilar raksasa dilepas pantai sisilia. Meskipun tidak ada pernyataan yang resmi dari ilmuan, namun Scott Waning (seorang peneliti ufo) mengatakan bahwa pilar tersebut tak mungkin dibuat oleh manusia.

Karena para peneliti percaya, bahwa pilar tersebut sudah berusia  10.000 tahun, sedangkan manusia belum memiliki kemampuan menciptakan alat yang begitu rumit.

Bahkan ukiran pada balok batu yang memiliki berat 15 ton itu akan sangat sulit dilakukan tanpa gas dan mesin listrik.

Dua dalil tersebut bisa dengan mudah disanggah, yng pertama usia pilar tersebut, karena kondisinya berada dalam laut, maka tak heran umurnya pun akan lebih cepat tua.

Yang kedua ukiran pada pilar tersebut, bukankah zaman peradaban kuno seperti romawi, Media Persia, china dan Yunani, sudah terlebih dahiulumembuktikan bagaimana karya-karya seni tingkat tinggi dibuat. Dan masih dapat kita saksikan hingga masa kini.

5. Dropas Stone


Piringan yang terbuat dari logam tersebut ditemukan oleh ahli arkeologi dan murid-muridnya diperbatasan Tiongkok-Tibet.

Bahkan didaerah tersebut juga dipercaya sebagai daerah atau lokasi jatuhnya pesawat alien. Diceritakan bahwa, ketika mereka sedang menjelajahi pegunungan Himalaya, mereka menemukan kuburan kecil yang terdapat kerangka manusia aneh didalamnya.

Ditemukan tak ada satupun batu nisan dilokasi tersebut, melainkan lempengan logam yang mirip seperti uang koin dan memiliki alur spiral dan diperkirakan sejak tahun 10.000 sebelum masehi.

Dr.Tsum Um ahli arkeologi menarik kesimpulan bahwa hieroglif itu menceritakan sekelompok alien yang disebut dropas yang datang kebumi dan ingin berteman dengan penduduk lokal namun justru dibunuh karena penampilan mereka yang aneh.

Namun ini sebenarnya mengingatkan kita pada cerita Sinbad atau kisah Mahabratha. Dimana lempengan koin seperti Dropas Stone ini hanyalah alat tukar zaman dulu.

6. Ponsel 800 Tahun


Ponsel misterius berusia 800 tahun ditemukan oleh para ahli arkeolog Austria. Bentuk dari ponsel ini menyerupai ponsel nokia 3310 yang keluar ditahun 90 an.

Selain susunan tombolnya yang sama persis, tempat yang sebenarnya terdapat layar justru diisi oleh huruf-huruf asing.

Simbol-simbol yang terdapat dalam keypad dipercaya merupakan bahasa sumeria yang dipergunakan ribuan tahun lalu, sehingga ponsel ini dianggap sebagai alat komunikasi alien.

Jika handphon tersebut ditemukan sebelum abad milenium, mungkin semua orang percaya. Tapi dizaman sekarang ini, bahkan pemalsuan sudah sangat kreatif dan perlu diapresiasi.

Mungkin kita tidak percaya kalau dizaman sekarang, jangankan handphon, beraspun beredar terbuat dari plastik.

7. Vinamas


Karena penduduk bumi masih menganggap segala sesuatu sebagai ulah dewa, maka mereka menyimpulkan bahwa vinamas sebagai kendaraan para dewa.

Dizaman modern saat ini, Vinamas dianggap sebagai salah satu peninggalan Alien yang pernah datang kebumi. Bukan karena tau persis, tapi justru karena tidak tau, makanya semua barang yang bikin bingung dianggap peninggalan alien.

Vinamas ini hanyalah sebuah anggapan terhadap eksistensi para dewa oleh orang-orang zaman dulu atau alien bagi orang-orang zaman milenium.

Tidak ada bukti akan anggapan tersebut, namun tidak ada juga kejelasan mengenai hal itu. Bagaimanapun juga sampai dengan saat ini, tidak ada yang tahu persis kapan dan dimana alien ini muncul.

Banyak juga saksi yang mengaku bertemu dan kontak langsung dengan alien, tapi semuanya tidak dapat membuktikan secara otentik.