Breaking News

Fashion Pria Yang Bermasalah Dimata Wanita

Fashion Pria Yang Bermasalah Dimata Wanita

Salah satu cara dalam menilai karakter seseorang adalah busananya. Ini juga menjadi semacam fashion trend bagi kebanyakan orang, berkembang sesuai zaman.

Tapi kadang, fashion trend juga berlebihan, sehingga kesanya kurang pantas khususnya bagi para lelaki. Berikut ini, Fashion Pria Yang Bermasalah Dimata Wanita.

1. Tank Tops

Tank TopsBeberapa jenis mungkin sedikit fleksibel, tapi semakin hari menjadi semakin aneh, apalagi sudah banyak pola dan bentuk yang menyerupai busana wanita.
 Pakaian ini sebenarnya adalah jenis pakaian dalam anak lelaki. Tapi karena pria dewasa juga gemar menggunakannya. Makanya kaum pria sering terlihat menggunakan pakaian ini khususnya di gym, pantai atau saat melakukan kegiatan sehari-hari. 
 
2. Chunky Uggs Boots
 
Chunky Uggs BootsTak heran kalau banyak wanita tertarik dengan pria dengan setelan jasa dan sepatu mengkilap. Karena sepatu adalah daya tarik tersendiri dimata wanita. Tapi sepatu yang satu ini, bukan pilihan yang baik digunakan kaum pria. Sepatu ini adalah jenis sepatu yang digunakan wanita eropa saat musim dingin. Tapi karena berbagai alasan, priapu nampaknya nyaman menggunakan sepatu in,baik untuk sekedar fashion, atau juga digunakanuntuk diberbagai situasi.
 
3. Drop Crotch Pant
 
Drop Crotch Pant“Bukan favorit saya”, begitulah kira-kira komentarnya. Celana jenis ini identik dan popular dikalangan hip hop. Tapi design celana dengan bahan tambah yang terurai kebawah, paling tidak efektif. Celana jenis casual tanpa macam-macam design yang tidak ada gunanya, sebenarnya lebih menarik dimata wanita. Lucunya, wanitalah yang paling banyak memiliki busana dengan macam-macam variasi tak berguna.
 
 
4. V-Necks Dee
 
V-Necks DeeKalau mau trendy “jangan pakai ini”. Kaos yang cenderung mengekspose tubuh pria ini, terkesan seksi, tapi cuma dipikiran pria. Wanita ngak mikir, langsung berpaling.
 
Karena pakaian ini, dianggap, sepertinya pria mau pamer otot, juga pamer buluh dada. Kaos ketat casual sebatas leher yang bersih, umumnya lebih menarik dimata wanita.
 
 
5. Speedo
 
SpeedoIni ya, cuma cocok untuk orang tua, karena tidak ada yang perduli. Tapi kalau digunakan anak muda, Wanita ketakutan.Yang anak muda, lebih baik pakai boxer aja jika hendak ke pantai atau kolam renang. Mungkin karena selain sederhana dan ringan, pria suka menggunakan speedos dengan alasan, agar bisa pamer bagian tubuh terbaik. Tapi, tidak peduli seberapa seksi seorang pria, wanita lebih melihat pantas bagi pria menggunakan celana pendek atau board short.
 
6. Flip Flop
 
Flip FlopFlip flop ini, ‘salah satu favorit pria’, karena lebih ramah lingkungan dan santai. Bahkan banyak pria yang suka pakai flip flop untuk kegiatan sehari-hari.
 
Meski begitu, flip flop adalah salah satu dari busana pria yang tidak disukai wanita.
 
Alasannya sederhana, karena dianggap tidak fleksibel dengan busana wanita yang banyak embel-embelnya.
 
7. Super Skinny Jeans
 
Super Skinny JeansCelana super ketat ini menjadi trend kaum pria saat ini, sekaligus juga paling banyak mendapat kritikan dari kaum wanita.
 
Karena terlihat tidak ideal, tidak nyaman, juga terkesan seorang pria akan sulit bergerak bebas dengan celana ini.
 
Sekali lagi, untuk busana yang menonjolkan bagian tubuh pria, ‘’dilarang”. 
 
8. Jorts or Knee Short
 
Jorts or Knee ShortIni model celana masa lalu ‘barangkali’, bukan zaman ini. Jorts sebenarnya di design untuk kaum perempuan semenjak tahun 70an.
 
Tapi entah kenapa, ada pria aneh yang menyukai jenis celana ini.
 
Bukan saja aneh, tapi liar dan brutal. ‘Sungguh tidak sangat tidak lucu''.
 
 
9. Crocs
 
CrocsCrocs sering digunakan masyarakat jepang sebagai sepatu rumahan. Karena didesign dengan bahan plastik yang cocok sebagai sepatu dalam rumah.
 
Meski nyaman, tapi tidak dianjurkan digunakan pria bila bersama wanita. Alasannya simple, “membingungkan”. Bukan sepatu, bukan sandal, bukan juga untuk wanita.
 
 
 
10. Janggut Lebat
 
Janggut LebatAda wanita yang suka janggut, tapi tidak selebat ini. Apaalagi bentuknya yang dimodifikasi. Bagaimanapun, pria berjanggut lebat sangat tidak dianjurkan bila bersama wanita. Ini adalah musuh bebuyutan kaum hawa. Mereka menjauh jika setiap kali bersama pria apalagi saat makan atau beciuman dengan janggut lebat Janggut pendek dan rapi lebih terkesan maco dan disukai wanita, daripada janggut lebat yang terkesan kotor tak terurus.
 
 
11. The Man Purse
 
The Man PurseYang satu ini, korban maskulinism. Jika wanita dengan tas besar, ‘itu wajar’, karena wanita memiliki bermacam-macam produk seperti make up dan lainnya.
 
Sedangkan pria, hanya memiliki dompet, kunci dan handphon, siapa yang bisa tebak apa isinya, ‘coba’!. Sekeren apapun seorang pria, fashion ini akan membuang semua kesan maco dan tidak akan pernah cocok bagi pria dalam berbagai situasi.
 

12. Denim Tube Tops
 
Denim Tube TopsNgak ngerti saya, ini dalam rangka apa?. Bagi wanita, ini bukan lagi kelasnya geleng-gelen, tapi melotot dan mengkerut.
 
Please don’t. Don’t be stupid !.
 
 
 
 

 

Baca Juga :